.popular-posts ul{padding-left:0px;} .popular-posts ul li {background: #FFF url(http://4.bp.blogspot.com/-oOVUW06ghgo/UHwuqL9TltI/AAAAAAAAGKU/Nj4DQnvft8k/s1600/1.gif) no-repeat scroll 5px 10px; list-style-type: none; margin:0 0 5px 0px; padding:5px 5px 5px 20px !important; border: 1px solid #ddd; border-radius:10px; -moz-border-radius:10px; -webkit-border-radius:10px; } .popular-posts ul li:hover { border:2px solid #6BB5FF; background:#000000; } .popular-posts ul li a:hover { text-decoration:none; color:#FFF8DC; } .popular-posts .item-thumbnail img { webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; -webkit-box-shadow: 0 1px 3px rgba(0, 0, 0, .4); -moz-box-shadow: 0 1px 3px rgba(0, 0, 0, .4); box-shadow: 0 1px 3px rgba(0, 0, 0, .4);

Jumat, 09 Agustus 2013

TOP 10 BOYBAND INDONESIA TERBAIK

10.FAME
Fame merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2010. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Xing, Xander, Joe, Thomas, Val, NC dan Alex. Grup musik ini bergenre pop.
Lagu utamanya ialah 123456789 dirilis tahun 2011.

9. DRAGON BOYZ
Dragon Boyz merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Lucas Pujianto Longkuthoy, Harrimand suhud Herdiansyah, Agus Hervin dan Purnama Alam Gerald. Grup musik ini bergenre pop.

Anggota

Nama
panggung
Nama
lahir
Tanggal lahir Tempat lahir
Lucas Lucas Pujianto Longkuthoy 8 Mei 1990 (umur 23) Kuningan
Harrimand Harrimand Suhud Herdiansyah 2 September 1991 (umur 21) Bandung
Agus Agus Hervin 6 April 1986 (umur 27) Bandung
Alam Purnama Alam Gerald 2 Februari 1989 (umur 24) Bandung

8.MAX 5

MAX5 merupakan sebuah grup Boyband musik asal Indonesia yang dibentuk pada tanggal [05 JULI 2010] yang dipertemukan di sebuah ajang pencarian bakat. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Ficky Felary, Bayu Wangsa, Fendi Buccu, Reggie Gantira dan Taufik Hidayat. Grup musik ini bergenre popdance yang meluncurkan single pertamanya "Cinta Rahasia" pada awal tahun 2011 .
Lagu utamanya ialah Cinta Rahasia yang diciptkan oleh salah personilnya yaitu Bayu Wangsa dan dirilis tahun 2011. Kemudian di Musim Realigi tahun 2011 ,Mereka meluncurkan single Realigi pertamanya "Ya Rabibil Mustafa".

7. COBOY JUNIOR
Coboy Junior merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada 23 Juli 2011. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal. Grup musik ini bergenre pop. Fans Coboy Junior dinamakan Comate yang artinya Coboy Junior Mate, dan mereka berada di bawah naungan Inbek Manajemen dan MSN.

6. HITZ

 HITZ adalah sebuah boyband asal Indonesia yang berada di bawah payungan Nagaswara Records. Anggota-anggotanya adalahFerdinand KartikoLee Jeong Hoon dan mantan personilnya Irwan Chandra Mereka merilis sebuah mini album yang berjudul Yes Yes Yes atau Yes3x.

5. SUPER 9 BOYZ
Super 9 Boyz merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011. Grup musik ini beranggotakan 9 orang yaitu Rio, Imam, Kelvin, Steven, Tyo, Christ, Reef, Nico, Pasha. dan mantan personilnya Putra .Grup musik ini bergenre pop.

4. SUPER 7

 Super7 merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdiri pada tanggal 30 Maret tahun 2011. terbentuk karena ide dari mamanya Jose dan latihan pertama kali diadakan dirumah Raza ( waktu itu Bagas, BD dan Karel belum masuk ) setelah beberapa kali pertemuan barulah terbentuk formasi yang ada sekarang ini baru lalu bergabung dengan Manajemen Keci Music pada tanggal 08 Agustus 2011. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Raza, Karel, Bagas, Jose, Bryant, Bidi, dan Ajil. Grup musik ini bergenre pop. Mereka dipertemukan di lokasi syuting dan diberi nama SUPER7 karena terdiri dari 7 personil yang mempunyai talenta/bakat yang berbeda, tangguh, dan super. Single/Lagu utama mereka ialah BFF (Sahabat) dirilis tahun 2011. Album pertamanya The Adventure Of Super7 dirilis pada tahun 2012 dan dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.

3. XO-IX
 XO-IX adalah boyband asal Indonesia yang dibentuk pada bulan April 2011. Boyband inberanggotakan 9 orang yaitu Nicky, Iras, Agoy, Lee, QQ, Alwin, Hendra dan mantan personil nya Bobby, dan Budi. Para penggemar mereka menyebut dirinya XOWNERS. Boyband ini berada dalam label Sony Music Indonesia . Prestasi yang diraih boyband ini tak dapat diragukan lagi. Beberapa waktu lalu, XO-IX dipilih sebagai opening konser WESTLIFE. Dan baru saja di bulan Juni 2012, mereka mengeluarkan album pertama mereka. Sementara waktu, album ini bisa didapatkan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta dan segera untuk daerah lain. Dan Alum mereka yang pertama ini juga telah dirilis di Malaysia.

2.SMASH
SM*SH atau Seven Men as Seven Heroes (pengucapan bahasa Indonesia: [smɛs] atau pengucapan bahasa Inggris: /ˈsmæʃ/), merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk oleh Starsignal pada tanggal 10 April 2010.[1][2] Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham yang sekarang ditinggal berenam stelah Morgan mengundurkan diri. Genre musik yang mereka bawakan adalah pop-dance.[4] Nama SM*SH yang merupakan singkatan dari "Seven Men as Seven Heroes" memiliki arti heroes maksudnya mereka ingin menginspirasi anak muda untuk berkreasi yang positif. Huruf "A"-nya menggunakan simbol bintang karena terinspirasi dari nama managemen SM*SH yaitu Starsignal. Saat ini SM*SH juga bekerja dibawah perusahaan rekaman "Ancora Music" sejak pertengahan 2011.Album studio pertamanya yang telah dirilis sampai ke mancanegara bertajuk seperti nama boybandnya sendiri yaitu SM*SH yang telah memunculkan tiga singel yang sukses termasuk I Heart You.[5] Boyband SM*SH membuat industri musik Indonesia menjadi berubah sepanjang tahun 2011 yang awalanya beraliran pop-melayu dan umumnya dibawakan oleh grupband kini didominasi aliran pop-dance/electro yang dibawakan oleh boyband bahkan girlband baru.[6]

1. S4




S4 merupakan sebuah boy-group asal Indonesia yang terbentuk melalui ajang pencarian bakat Galaxy Superstar. Sebelum terbentuk S4, mereka melakukan training terlebih dahulu di korea hampir kurang lebih 1 tahun. Ada sekitar 11 orang yang di berangkatkan ke Korea untuk menjalankan training. Mereka dikirim ke Korea untuk mendapatkan pelatihan vokal, dance, attitude, dan lain-lain di bawah manajemen Rainbowbridge Agency. Tetapi satu persatu harus pulang ke Indonesia dan yang tersisa hanya 4 laki-laki dan 4 perempuan. Yang menjadi pemenang di acara pencarian bakat ini akan debut di bawah manajemen YS Entertainment, dan pemenangnya adalah 4 laki-laki yang bernama Firly, Jeje, Arthur dan Alif. Akhirnya mereka di debutkan sebagai S4 sebagai boy-group pertama hasil didikan dan kerjasama Indonesia-Korea yang di bawah manajemen Indonesia-Korea YS Entertainment dan Rainbow Bridge Agency yang juga bekerja sama dengan Cube Entertainment. Nama S4 sendiri dapat diartikan sebagai Superstar 4 yang mewakili 4 karakter dari masing-masing member. Seperti Firly yang mendapat karakter "Sexy", Jeje yang mendapat karakter "Sweet", Arthur yang mendapat karakter "Sentimental", dan Alif yang mendapat karakter "Smart". Sedangkan untuk Fans mereka dinamakan S4US ( S For US ) yang berarti Superstar 4 untuk kita. Ada juga sebutan fans bagi masing-masing member yaitu Firly "Sexy" (FirlyFellas), Jeje "Sweet" (JejeLoverss), Arthur "Sentimental" (Arthuristic), dan Alif "Smart" (Alifnatic).
Pada 31 Oktober 2012 S4 sendiri menggelar konser perilisan Mini-album/EP perdana mereka yang berjudul Sexy, Sweet, Smart & Sentimental. Pelirisan single mereka yang berjudul She is My Girl feat Hyuna (4minute) ini disiarkan di 64 negara Asia dan Eropa. Konser ini dimeriahkan pula oleh S.O.S dan group Korea seperti Phantom dan 4Minute. Lagu She is my Girl yang menjadi andalan mereka ini, di ciptakan oleh Kim Doo Hon, dan di bagi kedalam 2 lirik ada english Version dan Indonesian Version. Untuk English Version, lirik She is my Girl ini di tulis oleh penyanyi solo wanita korea yang cukup dikenal di Korea bernama G.NA sedangkan untuk Indonesian Version ditulis oleh novelis Indonesia Valiant Budi Yogi.
S4 sendiri pada single perdana mereka She is My Girl berduet dengan HyunA '4Minute', HyunA mengisi bagian Rap di tengah lagu, sementara yang menjadi model video klipnya yaitu Choi Soo Jeong, member dari Girl Group 'Lotte Girls' yang juga Trainee di Rainbowbridge Agency.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar